iklan atas

Monday, July 15, 2013

THE SECRET-Rahasia Besar Kehidupan (Rhonda Byrne)




     Rhonda Byrne telah menemukan kilasan Rahasia besar-Rahasia kehidupan. Kilasan ini datang melalui sebuah buku berusia seratus tahun, yang dihadiahkan putrinya, Hayley. Dan ia mulai melacak Rahasia ini melalui sejarah. Konon Rahasia yang telah berabad-abad ini telah dipahami oleh orang-orang ternama dalam sejarah seperti : Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Shakespeare, Hugo, Lincoln, Emerson,dan Einstein.

     Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik menarik, hukum alam. Hukum ini sama pentingnya dengan hukum grafitasi. Dengan menguasai Secret, kekuatan untuk menggerakan dunia ada di tangan Anda. Pikiran bersifat magnetis dan memiliki frekuensi. Selama Anda berpikir, pikiran-pikiran itu dikirim ke semesta dan pikiran-pikiran itu akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Penciptaan selalu terjadi. Setiap kali seseorang mempunyai pikiran atau cara berpikir kronis yang panjang, ia sedang berada di dalam proses penciptaan. Sesuatu akan terwujud dari pikiran-pikirannya. Naluri adalah semesta yang mengilhami Anda dan berkomunikasi dengan Anda yang berada di frekuensi menerima yang akan menggerakan Anda secara magnetis untuk menerima apa yang Anda minta. Pikiran adalah penyebab utama dari segala sesuatu, dan selebihnya adalah akibat dari pikiran itu.


   Ini membuat Rhonda Byrne bertanya, “Mengapa tidak setiap orang mengetahui Rahasia ini ?” Hasrat yang menyala-nyala untuk membagikan Rahasia kepada dunia membakar dirinya, dan dia mulai mencari orang-orang yang masih hidup, yang mengenal Rahasia ini. Sebuah visi untuk membawa The Secret ini ke dunia melalui sebuah film tercamkan di benaknya. Setelah melalui kerja keras film ‘The Secret’ diluncurkan pada kuartal awal 2006.

     Ketika film ini merambah dunia, kisah-kisah keajaiban mulai membanjir masuk: orang-orang menulis tentang penyembuhan dari nyeri, depresi, dan penyakit menahun; berjalan untuk pertama kalinya setelah kecelakaan; bahkan pemulihan dari ranjang kematian; ribuan kisah tentang The Secret yang mendatangkan sejumlah besar uang dan cek yang tidak terduga. Orang-orang telah menggunakan Rahasia untuk mewujudkan rumah sempurnanya, pasangan hidup, mobil, pekerjaan, dan kenaikan jabatan; serta banyak kisah bisnis yang mengalami transformasi dalam beberapa hari setelah menerapkan The Secret ini. Ada banyak kisah yang menghangatkan hati tentang hubungan yang sulit dengan anak-anak berubah menjadi hubungan yang harmonis.

    Buku The secret sendiri diluncurkan pada tahun yang sama (November 2006) dan telah terjual 19 juta copy serta diterjemahkan dalam 46 bahasa. Buku ini berisi kata-kata guru Rahasia, dan juga kisah-kisah ajaib yang terjadi. Rhonda Byrne juga membagikan semua jejak, kiat, dan jalan pintas yang telah dipelajarinya, sehingga Anda dapat mewujudkan impian Anda. Dalam bukunya Rhonda Byrne selalu menggunakan kata ’ANDA’ dengan maksud pembaca  merasakan dan mengetahui bahwa dia telah menciptakan buku ini untuk mereka. Dia berbicara secara pribadi kepada pembaca ketika mengucapkan Anda.

       Ketika Anda menjelajahi halaman-halamannya dan mempelajari The Secret, Anda akan menyadari bagaimana Anda bisa mendapatkan atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri Anda. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Anda.

So..kali ini pun saya mencoba bebagi rahasia-rahasia besar yang tertuang di buku The Secret, dimana e-book ini terbagi atas 4 file yang berbeda.
Silahkan Download Link 1 Link 2

Selamat membaca. Semoga Rahasia ini menghadirkan cinta dan 
kegembiraan pada seluruh keberadaan Anda.


No comments:

Post a Comment

Seharian Keliling Kawasan TWAL Teluk Maumere

       Taman Wisata Alam Laut (TWAL) Gugus Pulau Teluk Maumere terletak di kawasan utara Pulau Flores dan berbatasan dengan Laut Flores. Kaw...